Jawabanmu

2014-08-26T18:07:59+07:00
1. A(-7,7)
   B(6,-4)
   C(-3,3)
   D(0,2)
   E(2,4)

2. Kuadran 1 = E, F, G, D, dan H
    KW 2 = A, B, dan C
    KW 3 = K, L, dan M
    KW 4 = I dan J

MAAF KALO JAWABANNYA SALAH :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:15:23+07:00
1. a (-7,7), b (-6,4), c (-3,3), d (0,2), e (2,4)
2. kuadran I = a,b,c
kuadran II = e,f,g
kuadran III = i,j
kuadran IV = k,l,m
1 5 1