Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:59:31+07:00
Ciri bahasnya yaitu : bahasa yang jelas, isinya berbobot, maupun susunan logis

Kalau Ciri-ciri Teks Laporan Hasil Observasi:
1. Strukturnya terdiri atas: Definisi umum, deskripsi bagian, dan penutup.
2. Memuat informasi berdasarkan fakta (faktual)
3. Faktualnya berdasarkan hasil penelitian/ pengamatan yang telah dilakukan.
1 5 1
2014-08-26T18:00:34+07:00
Struktur teks nya definisi umum, deskripsi bagian, penutup, berdasarkan data yang sebenarnya/data yang telah dikumpulkan