Jawabanmu

2014-08-26T17:58:34+07:00
Sikap masyarakat akan kacau Dan Indonesia akan terjadi perpecahan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:58:55+07:00
,tidak tau arah hidup yang ingin ditempuh dan tidak memiliki cita cita dan hidup akan mudah terombang ambing dan mudah dicerai berai
Negara akan kacau, karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman atau petunjuk dalam kehidupan bernegara sehingga negara kehilangan arah dalam mengatur negara dan masyarakat akan berbuat semena- mena
Tdk memiliki cita cita dan tujuan hidup
ya itu maksudku