Jawabanmu

2014-08-26T17:57:02+07:00
Pancasila  dapat mempersatukan bangsa indonesia serta memberikan petunjuk dalam mencapai kesejahteraan dan kebahagiaan yg majemuk
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:57:18+07:00
Pandangan hidup adalah pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pegangan,pedoman,arahan,petunjuk hidup didunia
Pandangan hidup adalah pendapat atau pertimbangan yang dijadikan pegangan, pedoman, arahan, petunjuk hidup di dunia. pendpat atau pertimbangan itu hasil pemikiran manusia berdasarkan pengamalan sejarah menurut waktu dan tempat hidupnya