Jawabanmu

2014-08-26T17:54:25+07:00
Buang sampah sembarangan
Mengapa demikian ?
karena itu bisa membuat zat kimia yg merugikan alam sekitarnya , tpi juga bisa membantu seperti pupuk dari sampah yg membususk\
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:02:42+07:00
Pola makan ug merugikan alam. Contohnya adalah makan jajanan yg menggunakan wadah plastik yg akhirnya plastik tsb mencemarkan tanah. Selain itu, makanan ataupun minuman yg mengandung byk alkohol. Jika makanan/ minuman tsb dikonsumsi dan dikeluarkan baik melalui ekskresi ataupun dengan dimuntahkan, hasil tsb akan mengalir ke alam. Akibatnya, lingkungan tsb mengandung byk alkohol yg menyebabkan makhluk hidup disekitarnya menjadi keracunan.
4 4 4