Ada yang punya Ide?? Tema apa yang cocok buat bikin cerpen?? Plus kasih alurnya ya pliss.. bantu aku!! Bwt besok dites buat cerpen indo :)

1
kupu kupu yang indah
alurnya gimana ya? maksudnya jalan ceritanya.. misalnya kupu2 nya ngapain dulu?? plus ksh konfliknya ya

Jawabanmu

2014-08-26T17:58:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerpen tentang binatang yang membantu temannya. Jd kayak ada kepompong, trs ada semut. Nah pas masih jadi kepompong, dia cuma bisa diem doang, trs semutnya kayak sombong gt kalo dia bisa jalan jalan, ngeliat indahnya taman gtgt. Trs suatu hari ada bencana banjir trs kayak banyak lumpur gitu kann. Semutnya susah gt kayak tenggelam di lumpur. Trs kebetulan kepompong itu udh jd kupu- kupu . Trs dia ngeliat ada semut yg waktu dia ejek kesusaha. Jd dia bantuin. Trs pas udh selesai bantuinnya, kupu2 itu bilang kalo dia adalah kepompong yg pernah diejek semut ituu.
Maaf ya kalo bingungin hehehe
keren ada konfliknya.. bisa contohin yg bukan fabel tdk?
bisa contohin yg bukan fabel?? tp yg td keren kok tp takutnya udh banyak ambil tema itu
hmm. tunggu dulu yaa aku pikirin dulu
gini aja. cerita yg td dirubah aja jd kehidupan manusia. jadi kayak km punya temen trs tmn km waktu dulu suka ngejek gt. wkwkwk gatau deh. coba kamu rubah aja yaa cerita yg td itu ke kehidupan manusia
ok sip mungkin aku kembangkan