1. kelompok elektrolit yang berupa senyawa ion adalah...
a. NaCl, HCl, CH3COOH
b. NaCl, MgCl2, K2SO4
c. K2SO4, CH3COOH, NaCl
d. KNO3, NaBr, NH3
e. H2SO4, HCl, NH3
2. senyawa berikut ini yang termasuk non-elektrolit adalah...
a. natrium hidroksida
b. sukrosa
c. asam klorida
d. kalium nitrat
e. kalsium hidroksida

3. senyawa berikut yang dalam keadaan padat tidak menghantarkan
listrik tetapi dalam keadaan lelehan dan larutan dapat menghantarkan
listrik adalah...
a. CaCl2
b. C12H22O11
c. CO(NH2)2
d. C2H5OH
e. C6H12O6

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:56:59+07:00
a. NaCl, HCl, CH3COOH
b. sukrosa
a. CaCl2
2 5 2
2014-02-16T21:59:52+07:00
A. NaCl, HCl, CH3COOH
b. sukrosa
c. CO(NH2)2