Bus bergerak dgn kelajuan 90 km/jam. oleh sopir bus melihat lampu lalu lintas dari kejauhan berwarna merah. bus tersebut direm selama 10 sekon. sehinhga bus berhenti tepat didepan lampu merah. perlambatan yg dialami bus sebesar........... m/s2
tolong dibantu ya + caranya
tq

2

Jawabanmu

2014-08-26T17:52:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:52:41+07:00
Vo = 90km/jam
t= 10 sekon
Vt = 0km/jam
a = vt-vo/t = -90/10 = -9km/jam^2
1 5 1