Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:56:36+07:00
pendapatan ekonomi pada negara maju tinggi sedangkan negara berkembang cenderung rendah .
penduduk kota di negara maju lebih banyak dripada negra berkembang , 
umur umur penduduk negara maju lebih tinggi dripda negara berkembang ,
sifat kemandirian negra maju lebih tinggi drpada negra berkembang ,
pertumbuhan penduduk di negara maju rendah . beda dg negara berkembang
1 5 1
2014-08-26T18:25:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kualitas penduduk
2. jumlah penduduk
3. persebaran penduduk
4. angka beban tanggungan