Jawabanmu

2014-08-26T17:49:21+07:00
Mendesak pem.jepang untuk segera memerdekakan indonesia, yang ditandai dengan dibentuknya bpupki
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:22:04+07:00
1. perjuangan melalui lembaga yg dibentuk oleh jepang seperti memanfaatkan putera, memanfaatkan barisan pelopor, memanfaatkan chuo sangi in, perjuangan melalui organisasi islam MIAI.
2. perjuangan melalui gerakan bawah tanah
3. perjuangan melaui perlawanan bersenjata
23 4 23