Jawabanmu

2014-08-26T17:48:49+07:00
Satuan panjang Nya adalah

Kilometer
Atau dengan singkatan
KM
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
  • ency
  • Gemar Membantu
2014-08-26T17:51:47+07:00
Nama satuan panjang adalah meter (m)
Alat ukur yang di gunkan untuk mengukur besaran panjang adalah
-mistar/penggaris,
-stikmeter (meteran gulung/ meteran kelos)
-jangka sorong.

semoga bermanfaat :)
kalo jarak antara dua kota alatnya ap
hy