Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:48:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
UKS singkatan dari usaha kesehatan sekolah adalah suatu usaha yang dilakuka oleh sekolah masing (yang memilikinya) untuk menolong murid dan warga sekolah
yang sedang sakit di kawasan sekolah tersebut :)
1 5 1
  • nidi
  • Gemar Membantu
2014-08-26T17:57:15+07:00
UKS = usaha kesehatan sekolah
artinya UKS adalah upaya terpadu lintas program dan lintas sektoral untuk meningkatkan kemampuan hidup sehat dan selanjutnya terbentuk perilaku hidup sehat dan bersih baik bagi peserta didik, warga sekolah maupun warga masyarakat.  biasanya menjadi markas anak PMR dan dokter kecil
1 5 1