Mengapa masih banyak terjadi konflik di indonesia? jelaskan kesimpulannya!

2
Karena di Indonesia terdapat banyak sekali suku bangsa, dan pastinya memiliki pendapat yang berbeda-beda, maka dari itu konflik pasti selalu ada.
kesimpulannya?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:43:24+07:00
Mkarena adanya perbedaan pendapat sehingga mnimbulkan konflik
kesimpulannya?
karena adanya perbedaan pendapat trsbut shngga mnimbulkan konflik seharusnya meski kita berbeda pendapat kita tidak boleh berkelahi sehingga tdak trjadi konflik apapun pendapatnya terima dgn lapang dada
2014-08-26T17:51:49+07:00
Karena di indonesia belum adanya sifat kekeluargaan yg erat antarwarga negara
1 5 1