Peraturan daerah satu dengan lainnya berbeda disebabkan oleh perbedaan??
tolong ya, makasih :)

2
SDM, SDA, letak, budaya, adat
perbedaan pribadi daerah masing-masing yang menganut prinsip-prinsip yang berbeda dengan negara lain itulah sebabnya peraturan daerah yang satu dan lainya berbeda.
maaf maksudnya daerah bukan negara... heheheh
setiap daerah memiliki potensi yang berbeda2, jadi kebijakannya ya harus beda

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:44:10+07:00
Perbedaan pola fikir dan kebutuhan sosialnya :)
1 5 1
2014-02-16T21:44:17+07:00
Karena setiap daerah memiliki aturan, norma, permasalahan, kebutuhan,dan adat istiadat yang berbeda satu sama lain.
2 2 2