Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:42:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
100/100 itu adalah 1 bukan 2
Aku pernah baca kalau ditelusur pake logika dengan penjabaran hasilnya 2
mungkin iya, tapi berpikir cepat aja :)
Tapi yang aku butuhin itu, aku cuma pengen tahu caranya.
2014-02-16T21:49:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
100/100= 1 karena setiap bilangan yg d'bagi dngn bilangan itu sendiri hasil nya akan 1, kecuali bilangan 0 karena 0/0=0