Jawabanmu

2014-08-26T17:42:39+07:00
Konveksi = peristiwa gerakan benda cair atau gas krn perbedaan suhu dan tekanan
kondensasi =arti: 1. Fis perubahan uap air atau benda gas menjadi benda cair pd suhu udara di bawah titik embun; 2 Psipenggabungan dua ide atau lebih yg ada di bawah kesadaran dan muncul sbg ide tunggal pd kesadaran
evaporasi = penguapan
presipitasi = 
hujan yg berasal dr berbagai jenis awan yg dipilih sbg hasil usaha manusia. 

7 4 7
trima kasih ya kak kakak udah bantu aku untuk mengerjakan PR ku
iya sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T18:01:42+07:00
Aku cuma tau evaporasi = penguapan
9 3 9
kak terimah kasih atas bantuanya smg bantuan kakak ini di terima oleh allah
amiin. sama-sama