1. Bagaimana Proses Terbentuknya Pranata SosiaL ? 2. Bagaimana proses pelembagaan pendidikan yang ada di Masyarakat primitif ? 3 Apa Yang diMaksud Lembaga pemerintahan negara bersifat Totalitas ? 4 Bagaimanakah penggolongan jenis pendidikan di indonesia ? 5 Jelasakan definisi perkawinan Menurut undang-undang Perkawinan ? 6 Sebutkan Fungsi Manifes intitusi pendidikan menurut Horton dan Hunt ? 7. Bagaimanakah pola penetapan avunkulokal bagi pengantin Baru ? 8.Siapakah Pihak2 yang Menyusun Pranata SosiaL? 9.Jelaskan Bahwa Pranta politik MeMiliki pemberajaran politik Bagi Masyarakat?

1

Jawabanmu

2014-02-16T21:47:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. bermula dari adanya kebutuhan- kebutuhan manusia yang perlu
dipenuhi. Pemenuhan kebutuhan- kebutuhan tersebut perlu dalam keteraturan
sehingga akhirnya diperlukan adanya norma- norma yang menjamin keteraturan
tersebut. Norma- norma tersebut akhirnya berkembangg menjadi pranata sosial
yang pada dasarnya diciptakan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan manusia


2. ngga tau

3.Segala hal tanpa terkecuali menjadi kewenangan negara. Contoh : semua orang harus membayar pajak, semua orang sama di hadapan hukum dan lainnya.

4.SD,SMP,SMA

5.Perkawinan adalah Ikatan lahir bathin antara seorang Pria dan seorang wanita sebagai Suami-Isteri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan KeTuhanan Yang Maha Esa

6.

Mempersiapkan anggota masyarakat untuk mencari nafkah.Mengembangkan bakat perseorangan demi kepuasan pribadi dan bagi kepentingan masyarakat.Melestarikan kebudayaan.Menanamkan keterampilan yang perlu bagi partisipasi dalam demokrasi.7.Pasangan pengantin baru yang bertempat tinggal di rumah saudara laki laki ibu dari pihak suami.

8. sekumpulan orang atau tokoh yang sangat berperan dalam masyaraka

9. ngga tau


banyak amat pertanyaannya heeh :o









4 4 4