Jawabanmu

2014-08-26T17:33:10+07:00
Karena banyak peminat, dan tempat yang strategis
Makasih. Tapi klo bisa tlng jelaskan lbh lengkap. Tapi klo tdk bisa gpp.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:39:06+07:00
Karena banyak yg mengunjungi, dan tempat nya ramai
Makasih ya tpi klo bisa tolong jelaskan dengan lengkap
mksd ny kalau kita mempunyai usaha deket rumah jadi banyak yg mengunjungi dan pasti di tempat itu akan ad orang yang kita mengenaliny dan pasti mereka akan mampir ketempat usaha kita
Makasih ya.
ya