Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:32:39+07:00
Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.
2 3 2
2014-08-26T17:36:43+07:00
Dasar negara adalah landasan kehidupan bernegara . setiap negara harus memiliki landasan dalam melaksanakan kehidupan bernegaranya . dasar negara bagi suatu negara merupakan suatu dasar untuk mengatur penyelenggaraan negara .
dasar negara dalah landasan atau dasar negara nkri ,dasar negara kita adalah pancasila,dasar negara menjadi pondasi dalam menjalani khidupan sehari hari .dan menjadi suatu dsar untuk mengatur keberlangsungan kehidupan negara