Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:31:31+07:00
Aku itu kata baku . tapi bila berbicara dengan guru setidaknya gunakan kata " saya " , karna lebih sopan .

Oke makasih ya! Kalau boleh tau kamu sekolah dimana?
chindi sekolah di smk grafika . kmu ?
di AL-FALAH ASSALAM TROPODO
2014-08-26T17:31:41+07:00
Yang pernah kubaca/kudengar, kata "aku" bukan merupakan  kata baku. Kata bakunya adalah "saya"

(Maaf kalau salah)
Masama
Punya akun apa Gitu?facebook ,Twitter atau apalah? Minta ya....slm kenal
Punya.
Facebook : Sri Angella
Twitter : @angellasari
Iyaaa ^^
Kelas 8 ya? Sekolah dimana?
iya. Di SMPN 95