Anto menggambar denah rumahnya dengan menggunakan skala 1:50.jika tinggi rumah 4 meter, maka tinggi rmh Anto...

2
soalnya gak jelas
4m /1:50cm = 4000cm/50cm = 80cm
4 meter= 400 cm
tinggi dalam gambar= 400/ 50= 8 cm
8 cm

Jawabanmu

2014-02-16T21:33:59+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:35:16+07:00
50x4=200....................
jadikan yang terbaik ya.....jangan lupa klik terimakasih dan beri bintang...!!!
ouw....
makasih