Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:23:45+07:00
Negaraku

negaraku
engaku indah dan damai
engkaulah tempat tinggal ku
semua mengenal mu

akan ku bela negaraku
sampah titik darah penghabisan
aku tidak rela kau dijajah

negaraku
akan ku bela selalu.............
2014-08-26T17:24:34+07:00
Wajah hitam penuh semangat Terbakar sengat terik matahari Terpancar sinar keikhlasan Tiada lelah tiada putus asa Demi negeri menyongsong pagi Ayam jantan berkokok Pertanda petani akan beranjak pergi Kaki berlumur lumpur Kepalan tanganmu menggenggam cangkul Di Pundakmu beban negeri terpikul Tatapan matamu lepas memandang Dalam benakmu penuh tanya,… Oh… sampai kapan ada perubahan Ketika negeri ini semakin tak menentu Nasib petani semakin tak pasti Hanya pemimpin negeri yang tahu pasti Petani butuh kepastian Bukan angan-angan Bukan pula retorika Kepastian menjadi kenyataan petani butuh perubahan hanya Tuhan yang tahu segalanya Nasib petani semakin terabaikan Menjadi buruh di lahan sendiri.
untuk yel'' nya gimana dong biasanya kan nyanyi tentu gak tau nadanya, mungkin cuma untuk puisinya dulu, maaf kalu jelek, trimakasih.







untuk kata jedanya tinggal di buat aja , pilih dengan selera pas kamu
Makasih iya