Jawabanmu

2014-08-26T17:19:39+07:00
Letak geostrategis negara apa?Indonesia?
Menjadi jalur perdagangan dunia, menjadi pelabuhan transit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:21:23+07:00
1. Bidang ekonomi
- Indonesia menjadi jalur perdagangan dari seluruh dunia sehingga barang-barang dari Indonesia banyak di ekspor ke luar negeri.
- Banyak pendapatan dari pajak dan cukai dari perdagang yang berasal dari luar negeri.
- Indonesia mempunyai pasar yang luas karena mempunyai wilayah yang luas dan penduduk yang banyak
.
- Indonesia kaya akan hasil laut
- Indonesia kaya akan sumber daya alam
kalau dlm bidang transportasinya kmu tau gk?
sebagai jalur transit internasional, sebagai lalu lintas internasional, menerima dampak peningkatan transportasi modern dari negara maju, sebagai objek wisata bisnis transportasi
mksh y..
ok