Darah dapat beredar ke seluruh bagian tubuh karena adanya aktivitas ...
a. kontraksi bilik jantung
b. kontraksi serambi jantung
c.relaksasi bilik jantung
d.relaksasi serambi jantung

Mohon bantuannya! Sertakan alasan dan sumber!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-19T14:19:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. kontraksi bilik jantung

karena memompa itu = kontraksi
dan yang melakukan kontraksi adalah bilik, bukan serambi

relaksasi = pengisian darah ke jantung

maaf, tapi brainly tidak memperbolehkan menyertakan link sumber ._.
18 4 18
2013-12-19T14:21:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jwbannya A . kontraksi bilik jantung ... 
untuk lebih jelasnya lagi, bisa baca buku biologi seputar sistem peredaran darah manusia.
6 3 6