Jawabanmu

2014-08-26T17:07:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
おはよう親愛なる = Ohayō shin'ainaru
salah, seharusnya ohayo- watashi no itoshii hito (selamat pagi, org yang kusayangi)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:11:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ohayou gozaimas, anata... Anata itu artinya kamu tapi biasannya di pakai buat kekasih 

yoroshiku ^^

1 5 1