Jawabanmu

2014-02-16T21:38:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudut keliling = 1/2 sudut pusat
1/2 X 92 = 46
trus jawaban no.4 apa?
10 derajat kayaknya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T22:21:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4.(gambar atas)
berlaku sifat segi 4 tali busur yaitu jumlah sudut yang berhadapan adalah 180°
maka:
6x + 3x = 180°
9x = 180°
x = 20°

9.(gambar paling bawah)
sudut keliling ACB adalah
sudut pusat AOB ÷ 2
92 ÷ 2
46°
1 5 1