Peristiwa : sebuah kawah gunung menjadi objek wisats banyak orang yang berkunjung ke sanan sekarang gunung itu sering mengeluarkan asap. akan tetapi pamanmu tetap inggin mengunjungi tempat walaupun sudah di peringatkan.
tanggapan :
saran :

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:03:23+07:00
Tanggapan nya itu suatu tindakan yang tidak wajar , intinya pentingkan nyawakita daripada hiburan semata
saran ; lebih baik pilih tempat yang lebih aman






1 5 1
2014-08-26T17:05:23+07:00
Saran: lebih baik tidak pergi ke kawah gunung tsb, sebab itu berbahaya