Planet Jovian: planet yang tidak memiliki sifat "kebumian" , planet-planet ini tersusun atas kumpulan gas.
planet terestrial: planet-planet yang ukuran dan komposisi penyusunnya (batuan) mirip dengan Bumi.

Jawabanmu

2014-02-16T21:13:57+07:00
Terestrial = kebumian. Jovian = raksasa.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:14:17+07:00
Jovian adalah planet raksasa atau paling besar yang memiliki massa 10 kali lebih dari bumi
terestrial adalah planet yang berbatu atau dominan yang terdiri dari batuan silikatĀ 
7 4 7