Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:10:45+07:00
PRASASTI CANGGAL • Prasasti Canggal ditemukan di halaman Candi Gunung Wukir di desa Canggal berangka tahun 732 M dalam bentuk Candrasangkala. PRASASTI KALASAN • Prasasti Kalasan, ditemukan di desa Kalasan Yogyakarta berangka tahun 778 M, ditulis dalam huruf Pranagari (India Utara) dan bahasa Sansekerta  Prasasti Mantyasih ditemukan di Mantyasih PRASASTI MANTYASIH Kedu, Jateng berangka tahun 907 M yang menggunakan bahasa Jawa Kuno. Isi dari prasasti tersebut adalah daftar silsilah rajaraja Mataram yang mendahului Bality yaitu Raja Sanjaya, Rakai Panangkaran, Rakai Panunggalan, Rakai Warak, Rakai Garung, Rakai Pikatan, Rakai Kayuwangi, Rakai Watuhumalang, dan Rakai Watukura Dyah Balitung. Untuk itu prasasti Mantyasih/Kedu ini juga disebut dengan prasasti Belitung PRASASTI KLURAK • Prasasti Klurak ditemukan di desa Prambanan berangka tahun 782 M ditulis dalam huruf Pranagari dan bahasa Sansekerta isinya menceritakan pembuatan arca Manjusri oleh Raja Indra yang bergelar Sri Sanggramadananjaya.
Ok terimakasih atas jawabannya (y)
ya
ga bisa di jadiin jawaban terbaik karna ga ada yang nge jawab pertanyaan ini lagi..
ya sudah tidak apa-apa. maksih ya, sudah berusaha. ^_^
ya sama"
Karna kamu jga sudah berusaha ^__^
2014-02-16T21:28:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prasasti canggal dan prasasti klurak, pasti benernya
klo prasasti kalasan sama mantyasih berarti bukan dong ?? :v