Jawabanmu

2014-08-26T16:56:21+07:00
- Iklim di indonesia adalah iklim tropis
-Indonesia mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
- Dan di indonesia terdapat 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:00:05+07:00
Letak astronomis Indonesia ialah 6 derajat LU - 11 derajat LS dan 95 derajat BT - 141 derajat BT. Indonesia dilalui oleh garis khatulistiwa, sehingga selalu mendapat sinar matahari sepanjang tahun. Hal ini menyebabkan Indonesia memilki iklim panas, Iklim tropis. Daerah yang memilii iklim tropis hanya mempunyai 2 musim, yakni musim penghujan dan musim kemarau. Di indonesia, musim" tersebut senantiasa berganti setiap 6 bulan (1/2 tahun) sekali.

(Maaf kalau kurang jelas dan kurang memuaskan)
1 5 1