Tuliskan dalil al quran tentng malaikat slalu berslawat kpda nbi muhammad saw!

2
Surah Al-Ahzâb ayat 56:
Artinya: “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”.
makasi
sama-sama

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:09:04+07:00
“Sesungguhnya Allâh dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (QS al-Ahzâb [33]: 56).

jadikan jawban terbaik ya! plies!
2014-02-16T21:11:03+07:00
Sesungguhnya Allah dan MalaikatNya bersalawat (memberi segala penghormatan dan kebaikan) kepada Nabi (Muhammad S.A.W); wahai orang-orang yang beriman bersalawatlah kamu kepadanya serta ucapkanlah salam sejahtera dengan penghormatan yang sepenuhnya."(Surah Al Ahzab:56)
mungkin ini