Agar terhindar dari dampak negatif penggunaan psikotropika kita harus menjauhi dan tidak mencoba untuk mengonsumsi zat yang mengandung ...
a. nikotin
b. alkohol
c. kokain
d. sakarin

Mohon bantuannya. Sertakan alasan dan sumber! Terimakasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-19T14:05:47+07:00
Yang aku baca C. kokain
2 5 2
Alasannya? Dan baca dari buku atau web mana ?
cek message ya
oh ya. makasih.
2013-12-19T14:14:47+07:00
C. Kokain
karna kokain dapat menurun kan kesadaran pada penggunanya
6 3 6
Apa bedanya nikotin,alkohol, kokain,sakarin ?
Sakarin merupakan salah satu zat pemanis buatan yang sering digunakan oleh produsen makanan dan minuman pada produk industri mereka. Kadar yang berlebihan dapat merugikan kesehatan terutama terhadap anak – anak.