Jawabanmu

2014-08-26T16:45:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terjadinya kekeringan, kekurangan air bersih, terjadi kebakaran hutan, tanaman layu, produtivitas hasil panen menurun, strutur tanah menjadi tandus, hewan hewan mati karena kehausan dan sulit mencari makanan, dan lain lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:54:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kekeringan
2.kekurangan air bersih
3.tanaman mati
4.sawah susah di airi
5.sumur menjadi kering 
6. ikan di sungai mati
7. orang orang kepanasan
8. gagal panen
9. akan terjadi kebakaran hutan jika terlalu panas
10.ternak ternak susah mendapatkan air untuk sapi sapi atau hewan apapun yg diternakinya..

semoga membantuu :)

1 5 1