Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:07:05+07:00
Dalam segitiga siku-siku .. menghitung sudut bangunan
2014-02-16T21:40:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penerapan sudut dalam bidang fisika
- dalam menghitung  percepatan sutut
- dalam menghitung kecepatan sudut
- dalam menghitung Vektor dan resultan gaya
- Dalam menghitung rotasi bumi dan gerak melingkar
- dalam memnghitung titik sudut 
- dalam menghitung segitiga 
1 3 1