Jawabanmu

2014-08-26T16:34:30+07:00
Dengan bahasa yang sopan dan dapat di pahami orang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:35:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengkritik artinya memberikan tanggapan terhadap sesuatu hal disertai uraian dan pertimbangan baik buruknya hal tersebut. Adapun memuji adalah memberi pengakuan atau penghargaan kepada sesuatu yang dianggap baik atau indah. Dapatkah kamu mengkritik atau memuji dengan cara yang tepat agar orang lain dapat menerima kritikan atau pujianmu dengan baik. Pada pembelajaran ini kamu akan mengkritik atau memuji dengan bahasa yang lugas dan santun. Aktivitas menentukan aspek yang akan dikritik atau dipuji, menentukan kekurangan atau keunggulan karya, serta memuji atau mengkritik dengan bahasa yang lugas dan santun. 1.   Menentukan aspek yang akan dikritik atau dipuji. Mengkritik adalah kegiatan memberikan tanggapan disertai dengan uraian dan pertimbangan. Kekurangan dan keunggulan suatu karya. Oleh karena itu, sebelum mengkritik kamu harus menentukan keunggulan dan kekurangan. Agar dapat menentukan keunggulan dan kekurangan kamu harus memperhatikan secara mendalam hal yang akan dikritik. Sebagai contoh gurumu member tugas menulis sebuah paragraf.
1 5 1