Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:33:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanggapan : jika kita memiliki tanaman jangan lupa untuk dirawat dan dijaga sebaik baiknya .
saran : sebaiknya dinda menanam kembali bunga yang sama , dan jangan lupa untuk menyiramnya
udah terbaik teh gk di bantu huh nyesel \
ada
maaf tadi tuh nyariin juga tapi gak ketemu ,
b. indonesia
hello
2014-08-26T16:35:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanggapn :lebih baik dinda menanam ulang ,ya walaupun sudah susah payah menanam tanaman tersebut ,
saran:jangan bersedih lagi,karna itu kecerobohan kamu sndiri
1 2 1