Dalam masa reformasi sering diwarnai perbedaan pendapat, ini diperlukan proses akumodasi dengan cara mengakui ragam pendapat. proses akomodasi trsbt dinamakan?
a. toleransi
b.kompromi
c.konsiliasi
d.konversi

Musyawarah ganti rugi antara pengusaha atau pemerintah dalam pembebasan tanah merupakan akomodasi, yaitu
a. kompromi
b.toleransi
c.konversi
d.mediasi

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T20:59:50+07:00
2014-02-16T21:01:08+07:00