Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:33:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Segitiganya = 49 x 34 x1/2= 833
Perseginya 18 x 65 = 1170
Jumlahnya 2003
2014-08-26T16:39:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas segitiga = a x t / 2
                   = 49 x 34 / 2
                   = 833
luas persegi panjang = p x l
                               = 65 x 18
                               = 1170
Jumlah luas seluruhnya : 833+1170
                                     2003