Jawabanmu

2014-02-16T21:00:34+07:00
Pyongyang : Korea Utara
Ulan Bator  : Mongolia
New Delhi   : India
Riyadh       : Arab Saudi
Istanbul      : Turki
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T21:03:07+07:00
Pyonyang adalah ibu kota dari Korea Utara yang beraliran komunis
Ulan Bator adalah ibu kota negara Mongolia yang merupakan keturunan China
New Delhi adalah ibu kota negara India yang merupakan tempat berasalnya berbagai agama
Riyadh adalah ibu kota dari Arab Saudi, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab adalah negara yang berbeda. Uni Emirat Arab beribukota Abu Dhabi.
Istanbul ibu kota dari Turki. Istanbul dulu bernama Konstantinopel kemudian berubah menjadi Islambul. Dan disempurnakan menjadi Istanbul.
jadikan jawaban terbaik ya! tolong! makasih!
makasih bayak