Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:32:11+07:00
Visi :
menjadikan osis (masukan nama sekolah anda) menjadi satu organisasi yang bermutu dan berkualitas tinggi, sekaligus mengharumkan nama baik (masukan nama sekolah anda) didalam atau diluar sekolah.meningkatkan Sumber Daya Manusia dan menjadikan (masukan nama sekolah anda) sebagai contoh atau panutan untuk sekolah lain.menjadikan siswa (masukan nama sekolah anda) menjadi siswa yang lebih dispilin, berprestasi, kreatif, dan berakhlak mulia.
Misi : mencanangkan etos kerja yang tinggi.mengadakan program2 kerja bermanfaat dan berdaya guna.aktif dalam menjalin kerjasama dengan berbagai instasi luar.melakukan penyuluhan dan sosialisasi tentang moral dan perilakumengikutsertakan (masukan nama sekolah anda) dalam lomba mata pelajaran atau ekskul yang di adakan oleh dinas atau sekolah lain yang dapar mengasah kemampuan dan bakat siswameningkatkan kedisiplinan dengan mentaati peraturan yang adamemvariasikan ekschool yang sudah ada.mengadakan kegiatan yang dapat memacu kreatifitas siswa.menjadikan (masukan nama sekolah anda) sebagai wadah aspirasi siswa.ingin meningkatkan disipilin, prestasi, kreatif, dan kerohanian pada siswa (masukan nama sekolah anda)melanjutkan dan meneruskan pogram kerja yang belum dan sudah terlaksana oleh OSIS sebelumya dan menjadi lebih bai
 


2 5 2
2014-08-26T16:36:21+07:00
Visi:mewujudkan organisasi yg ramah lingkungan.dimana organisasi yg ramah lingkungan ini berarti organisasi sekolah,khususnya osis akan bekerja sbg organisasi yg mendukung dan membantu siswa dlm kegiatan belajar,maupun kegiatan berorganisasi.
misi:mengikut sertakan dan memilih siswa siswa yg kompeten d bidang nya masing masing,misalnya kesenian,lah raga,rohani ,pendidikan serta kewarga negaraan.
1 3 1