Jawabanmu

2014-08-26T16:26:48+07:00
Karena memiliki kaki yang berselaput sehingga memudahkannya untuk berenang dibanding didarat, sedangkan di darat bebek memilii kaki yg pendek membuatnya sulit berjalan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:28:35+07:00
Karena adabtasi morfologi, bebek memiliki selaput pada kakinya yang memudahkannya untuk beraktifitas du dalam air. namun tidak terlalu membantu ketika di sedang berjalan di darat
(coba kamu berlari dengan sepatu kaki katak penyelam, pasti kamu akan jatuh!)
1 5 1