Jawabanmu

2014-08-26T16:26:43+07:00
Nama benda : pupuk kimia
sebab: penggunaan yang berlebihan dalam jangka panjang
akibat : mengurangi kesuburan tanah,mengurangi prodiktivitas pertanian
sifat : merusak
kmu di sekolahanmu sudah jawab yang itu ta
ponorogo
ya
oooo
ooooo juga
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T17:47:26+07:00
Air susu
sifatnya mengandung lemak
akibatnya bagi tanaman tidak bagus karena menghambat pertumbuhan batang tanaman

air parit
sebabnya mengandung banyak bakteri
akibatnya bagi tanaman cepat tumbuh tetapi tanaman jadi layu