Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:20:37+07:00
1) Indonesia memiliki Sumber Daya Alam yang berlimpah
2) Letak Indonesia Yang sangat strategis
3) Suhu di indonesia tidak terlalu oanas dan tidak terlalu dingin
5 4 5
2014-08-26T16:23:46+07:00
Karna indonesia memiliki banyak kekayaan yang tak ternilai harganya, seperti kekayaan alam, kekayaan budaya, kekayaan sejarah, dan masih banyak yang lainnya.


















4 2 4