Jawabanmu

2014-08-26T16:16:24+07:00
Menjaga dan memelihara dan tidak merusak...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:17:04+07:00
Pemerintah berperan sebagai penegak hukum dalam mewujudkan kelestarian hutan. contohnya: membuat UU tentang pelestarian hutan, melarang tindaka penebangan hutan secara liar, dan lain lain
dengan dibuatnya undang-undang tentang pelestarian hutan, hukuman dan sanksi bagi orang yang secara sengaja merusak hutan bagi kepentingan pribadi,