1. Manusia dituntut untuk melakukan interaksi sosial dalam keidupan sosial berdasar... a. keinginan sendiri, b. kemauan dan kemampuan seseorang, c. kedudukan dan peran yang dimilikinya, d. status sosial

2.musyawarah gantirugi antara pengusaha atau pemerintah dengan masyarakat dalah masalah pembebasan tanah merupakan contoh dari bentuk akumodasi, yaitu..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T20:51:00+07:00
1. menurut sya yg B.

2. gatau. maaf gak bisa menjawab
8 3 8
2014-02-16T20:51:08+07:00
1. ) c
2.) tidak ada pilihannya kah??? -_-
yang 2 itu. a kompromi, b toleransi, c konversi, d mediasi