Jawabanmu

2014-08-26T16:13:48+07:00
Menyatukan seluruh umat Muslim agar dapat membangun Islamic State
Jawaban paling cerdas!
  • jiah
  • Gemar Membantu
2014-08-26T16:18:45+07:00
Kelompok ISIS awalnya dibentuk dengan tujuan memerangi pasukan pemerintah di Suriah dan membangun kekuatan militer di Irak.
isis adalah kelompok militer yang bertujuan untuk menguasai dunia dengan kejam...bukan untuk menyatukan umat muslim...karena dinilai di mata dunia isis lebih bahaya dari alqaedah...