Apa enak dan tidak enak nya dari kurikulum 2013? Kalo saya dengar ga ada sistem tinggal kelas... kalo gitu ya bisa hancur dong , wong ga ada yang perlu ditakutkan lagi....

2
gk kkok katanya kalo ada 3 nilai yang ada di bawah kkm langsung gk naek kelas
kalo menurut saya, hal yg enak itu pengetahuan kita lebih luas karena kita yg harus aktif. kalo gak enaknya, mungkin pemahaman dari guru kurang, karna kita yg aktif, jd guru bnyk ngasi tugas, akhirnya numpuk deh (?) di jurusan bahasa, ada pelajaran ekonomi yg dikurikulum sebelumnya gaada pelajaran ekonomi dijurusan bahasa, jam mapel matematika jg sama kyk jurusan ipa sm ips.. disekolah saya ada sistem tinggal kelas
@sindyfira : owh... jadi mumet ya -_-
gak enak soal nya jadi ribet pelajaran nya apalagi smk yang jurusannya akuntansi huhf jadi mumet sama pelajarannya
iyasih-_- tapi seru, biar dirumah ga nganggur mulu, toh ilmunya juga nambah haha

Jawabanmu

2014-02-16T20:48:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Enaaknya lebih luas pemahamannya dan tidakenaknnya pelajarannya susah..
2014-02-16T20:48:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Enaknya : gak tau, mungkin masih belum terbiasa
Gak enaknya : kalau lagi UAS atau UTS, di sekolahku biasanya pakai LJK, tapi kelas tujuh yang pakai kurikulum 2013 ada soal Essay. Jadi gak enak, ribet.
esai? wew jadi repot lah gurunya memeriksa ... apalagi ada tulisan siswa yang cakar ayam
iya.. weh, temenku banyak malah yang tulisannya ceker ayam.
katanya lagi siswa yang harus kreatif,,, , apa bner? apa ga susah kalo kaya gitu? kami memang masih ktsp , tapi b.ing sempat sekalo mencoba praktek kurikulum 2013 alhasil saat ujian 3/4 gagal... itu pun udah bnyk yang curang
ya.. biasanya waktu pelajaran agama si murid yang ngasih pertanyaan, terus dijawab sama teman yang lain, dan selanjutnya dijelaskan lebih detail sama gurunya. Yah, sulit juga sih kurikulum 2013. Kata gurukku kurikulum 2013 ini sebenarnya belum sempurna, tapi udah kebelet diluncurin, itu masih katanya.