1 kali lagi ya kk kk jenius nanya nya
mtk juga
11³ + (24-12)³ =
13 X (-20) : 10 X (-25)
KPK dari 20 dan 30
125 X 8 + 75 X 8
FPB & KPK dari 24, 36, 48
yang mau jwb makasih banget. somaga selalu pinter & menjadi murid teladan di sekolah ;)

2

Jawabanmu

2014-08-26T16:21:09+07:00
Amin..........................!!!!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:22:59+07:00
1) 11³ = 1331
    24-12 = 12³ =1728
    1331 + 1728 = 3059
2) 13x(-20) : 10x(-25)
       -260   :    -250 = 1,04
3) kpk dari 20&30 = 2² x 5 x 3 = 60
4) 125 x 8 + 75 x 8
       1000 + 600 = 1600
5) FPB dari 24,36,48 = 2² x 3 = 12
    KPK dari 24,36,48 = 2(pangkat 4) x 3² = 144
semoga ga ada yang salah yaa :) :D

    
2 5 2