Jawabanmu

2014-08-26T16:01:14+07:00
Pertanian, perkebunan, peternakan, kegiatan, industri, dan sentra-sentra bisnis.

2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T16:03:52+07:00
Memakai pakaian agak longgar dan terbuka, ciri fisik hidung lebih kecil, rambut pendek (cuaca panas), warna kulit coklat terang & coklat gelap, mata pencaharian kebanyakan buruh, pegawai, petani (padi, kopi, palawija, jagung, kacang-kacangan, ketela, dll..), pola pertanian cenderung memusat sentrifugal dan tanamannya musiman.
3 5 3