Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-26T15:56:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau mengapung benda tersebut terletak di permukaan air, kalau melayang benda tersebut berada di tengah2 air ( tidak menyentuh dasar dan tidak dipermukaan air )

Semoga membantu :)
Terima kasih


makasih yah udah dibantu :)
Komentar sudah dihapus
2014-08-26T15:57:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengapung: barang/benda berada dipermukaan air
melayang : barang/benda berada ditengah-tengah (di antara permukaan dan dasar air)
:)